Setelah 10 tahun sejak mundurnya Pongki (vokal & gitar) dan Icha (Bass&vokal) dari band yang membesarkan nama mereka, Jikustik untuk pertama kalinya akan menggelar konser dengan formasi lengkap pertama bertajuk Jikustik Reunian.

Konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia akan menjadi momen bersejarah bagi para personil Jikustik formasi pertama. Jikustik Reunian diharapkan mampu menjadi pengobat rindu bagi para penggemar Jikustik akan penampilan Pongky dan Icha.

Sutradara Agus Noor yang tidak diragukan lagi kemampuannya, digandeng Anas sebagai Art Director dalam pertunjukan ini. Agus kerap menghelat pertunjukan – pertunjukan yang spektakuler, pada konser Jikustik Reunian Agus bakal mengangkat konsep sound original, penasaran seperti apa nanti konsernya?

Menyatukan personil pertama Jikustik bukan hal yang mudah, terlebih masing-masing personil mempunyai kesibukan sendiri-sendiri  dan tersebar di beberapa kota di Indonesia dan dibalik itu juga terhembus isu pecahnya band mereka bukan karena suatu hal yang baik. Dengan konser ini Pongky mengungkapkan bahwa ini merupakan konser rekonsiliasi dan dengan bertemunya seluruh personil pertama bisa membuka jalan komunikasi yang lebih baik lagi dan tidak menutup kemungkinan mereka bakal menelurkan album terbaru dengan formasi personil awal.

Konser reuni ini akan diselenggarakan pada 29 Maret 2019 di Grand Pasific Hall Yogyakarta mulai pukul 20.00 WIB, dengan tiket on the spot: festival 150, gold 250 platinum 350, diamond 600.