Seakan terbawa ke era 90-an sewaktu band ini muncul di panggung Grand Pasific Hall Yogyakarta. Setelah 10 tahun lamanya terpisah, akhirnya mereka disatukan lagi dalam konser bertajuk Jikustik Reunian.

Tidak ada yang berubah dari masing-masing personil, kecuali Icha (vocal&bas) yang terlihat canggung dalam memetik bas. Hal tersebut tercetus sendiri dari mulut Icha,”Saya agak gemetaran ini, karena sudah lama tidak memainkan lagu ini.” Ungkapan Icha tesebut langsung dikomentari Pongki dengan candanya,”makanya jangan ngurusin Batubara saja,” dan disambut gelak tawa penonton.

Malam itu suasana tampak hidup dan meriah, haru, gembira dan rindu yang berbaur di satu panggung. Waktu 3,5 jam tidak terasa, disamping pilihan lagu yang mereka bawakan tepat, Pongki juga mampu berinteraksi dengan penonton sehingga suasana lebih cair.

Tidak hanya itu saja, mau tahu keseruan yang lainnya? Simak di bawah ini:

#1 Penggemar Jikustik Mulai Berdatangan Sejak Sore

Penggemar Jikustik tampak setia menanti penampilan band kesayangan mereka, meskipun harus menunggu beberapa saat.

#2 MC Kocak

Anang batas dan Awang (Geronimo) menghibur penonton dengan candaanya yang khas. Anang masih konsisten dengan pembawaannya yang kocak. Kata-kata “nyeleneh” kerap Ia lontarkan, yang membuat penonton tergelak

#3 Penampilan Jikustik Reunian Disambut Meriah

Begitu memasuki panggung, penampilan Jikustik langsung disambut riuh penonton. Terlebih dengan adanya Pongki dan Icha

#4 Pongki Mampu Mencairkan Suasana

Malam itu penampilan Pongki tampak sempurna, Pongki mampu membawa suasana konser. Penggemar serasa dibawa ke era 90an awal band ini berdiri

#5 Pesona Icha Masih Melekat di Penggemarnya

Performa Icha masih melekat di penggemarnya. Hal tersebut terlihat dari sorakan pengunjung yang kerap memanggil namanya

#6 Pencahayaan dan Tata Panggung yang Sempurna

Lighting garapan Agus Noor (art director) tampak memukau, sehingga penammpilan Jikustik malam itu tampak sempurna.

#6 Penampilan Brian Memecah Suasana

Penampilan Brian (vokalis Jikustik) yang muncul dalam kerumunan penonton sambil membawakan lagu “tetap percaya” , disambut antusias penggemarnya.

#7 Sebanyak 20 Lagu Berhasil Dibawakan Secara Apik

lagu-lagu hits Jikustik seperti Maaf, 1000 tahun, Setia, Dia harus tahu dan yang lainnya dibawakan secara apik oleh Jikustik malam itu.

Konser malam itu ditutup dengan lagu “Akhiri ini dengan indah” yang dinyanyikan bersama penonton. Suasana tampak haru malam itu. Baik penonton maupun personil Jikustik Reunian seakan terbawa suasana haru dan gembira.