Berasa.id – Setelah meraup sukses di Bandung dan Jakarta, Big Bad Wolf bazar buku terbesar di Indonesia akan hadir di Yogyakarta tepatnya di JEC pada tanggal 2- 12 Agustus 2019. Big Bad Wolf akan dibuka selama 24 jam nonstop dalam kesempatan ini pengunjung bisa mendapat diskon mulai dari 60 hingga 80 persen untuk semua buku internasional.

Acara ini terselenggara dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74. Dalam kegiatan ini PT  Jaya Ritel Indonesia selaku peneyelenggara menggandeng sejumlah instansi diantaranya FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Abri dan TNI Polri) dan BCA sebagai Bank Partner.

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi mengungkapkan kekagumannya atas respons masyarakat Jogja yang tinggi, hal ini terlihat dari pendaftaran kru yang selama dua hari sudah lebih dari 1200 pendaftar dari 300 kru yang dibutuhkan. Uli menambahkan,” ini merupakan bazar buku pertama kali di Jogja, setelah sebelumnya sempat meng – exsplore kota ini, untuk itulah kami hadir di Jogja. Selain itu misi kami untuk meningkatkan literasi dan membantu mencerdaskan bangsa”.

Pengunjung akan dimanja dengan jutaan genre buku yang terdiri dari buku anak-anak, dewasa, lintas segmen, seni budaya, novel, bisnis dan masih banyak lagi. Harga buku nya pun bervariasi mulai dari Rp 10.000an hingga ratusan ribu.

pengenalan buku ajaib

Dalam pameran ini juga mengenalkan buku ajaib, buku cerita anak-anak bergambar yang didukung dengan teknologi 4D sehingga akan memacu niat baca bagi anak-anak. Termasuk salah satunya buku Ayo Sholat yang hanya bisa ditemukan dalam bazar Big Bad Wolf.

Untuk masuk ke venue tidak dikenakan biaya.Tersedia pula foodcourt yang menyajikan aneka menu makanan dan minuman bagi pengunjung. Jadi tidak perlu kuatir kamu bakal kelaparan ataupun kehausan.