Sukses meraih simpati pelanggan sejak dibukanya outlet pertamanya di Plaza Ambarrukmo, Marugame Udon kembali membuka outlet keduanya di Jogja City Mall pada tanggal 28 Oktober 2019. Outlet ini sekaligus menjadi outlet yang ke- 64 yang ada di Indonesia.

Tidak ada perbedaan dalam hal menu yang ditawarkan, kecuali luas area nya. Di outlet yang kedua ini berkapasitas kurang lebih 156 pengunjung sehingga terkesan lapang dan antriannya tidak terlihat mencolok.

Manajer Restoran Marugame Udon JCM Toni Hidayat menjelaskan, “dipilihnya JCM karena dilihat dari segi pengunjungnya, pengunjung JCM termasuk banyak. Setelah melalui beberapa survey akhirnya dipilihlah di sini (JCM).

Selama grand opening Marugame Udon menyediakan promo set meals mulai dari Rp 39.000 untuk selected item udon gratis Chikuwa dan Lemon Tea. Pilihan udon Hokkaido Miso Udon, Beef Carbonara Udon,Chicken Katsu Curry Udon, Niku Udon&Kake Udon. Promo ini bisa dinikmati sampai tanggal 10 November 2019.

Udon merupakan mi khas Jepang berbahan baku tepung terigu, berbentuk lebih tebal dengan tekstur yang kenyal. Mi ini sangat digemari di Indonesia, hal ini terlihat dari antrian yang mengular di setiap outlet yang ada di Yogyakarta. Udon bisa diolah menjadi berbagai macam varian dengan berbagai macam toping mulai dari Niku Udon, Curry Udon dan Beef Carbonara Udon. Dari sekian menu yang ditawarkan Niku Udon dan Curry Udon masih menjadi menu favorit pengunjung. Selain menu udon, Restoran jepang ini juga menyediakan aneka jenis tempura yang dengan harga mulai dari Rp 11.00 per paket. “Dengan adanya promo ini semoga pelanggan bisa mengetahui keberadaan Marugame Udon di JCM, dan semoga kedepannya kami bisa membuka outlet di tempat lainnya di Jogja,” tutup Tony.