Masih ingat dengan pagelaran music rock yang digelar beberapa minggu yang lalu? Festival music rock tahunan bertajuk JogjaROCKarta yang digagas oleh Rajawali Indonesia selalu menghadirkan sesuatu yang spektakuler dengan sederet musisi legendaris. Memasuki tahun keempat, JogjaRockarta menempatkan group musik Scorpion dan Whitesnake sebagai artis utama. Selain itu juga menghadirkan banyak keseruan dalam pagelaran kali ini.

Yuk Intip 5 potret keseruan dalam konser JogjaROCKarta kali ini :

#1 Hujan Bukan Penghalang

Hujan yang mengguyur Stadion Kridosono sejak siang bukan menjadi hambatan untuk menonton pertunjukan ini. Pengunjung rela berhujan-hujan, dengan mengenakan jas hujan untuk menyaksikan aksi panggung idola mereka.

#2 Berhasil Menyatukan Dua Group Musik Legendaris Dalam Satu Panggung.

Ini merupakan momen pertama group musik Scorpion dan Whitesnake main dalam satu panggung. Masing-masing band rock tersebut mempunyai penggemar tersendiri, meskipun sudah bukan lagi group band muda namun penampilan mereka mampu menghipnotis penonton  dari lintas generasi.  

#3 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Tampak Menonton JogjaROCKarta

doc.jogjarockarta

Sempat tidak terlihat oleh penonton lainnya karena penampilannya yang santai malam itu, namun akhirnya Ganjar tertangkap kamera juga. Selain Ganjar dapula Lady rocker Mel Shandy dan sejumlah tokoh dan musisi penting lainnya yang ikut hadir untuk menonton pertunjukan.

#4 Tidak Terpengaruh Dengan Isu Corona

doc. jogjarockarta

Sempat was-was dengan adanya isu virus corona yang beredar saat ini bahkan sempat menunda , namun jadwal artis yang dijadwalkan jauh-jauh hari terus berjalan

#5 Dihadiri Lebih Dari 10 Ribu Penonton

doc.jogjarockarta

Konser musik tahunan ini selalu berakhir sukses, terlihat dalam perhelatan tahun ini berhasil mendatangkan lebih dari 10 ribu penonton yang memadati Stadion Kridosono. (nik)