Kabar gembira bagi konsumen pemilik Peugeut. Pasalnya Astra Peugeot tetap membuka bengkel siaga selama masa PSBB (Pembatasan Sosialisasi Berskala Besar) di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Tanah Air. Mobil yang terparkir di garasi menjadi salah satu alas an tepat untuk melakukan perawatan rutin agar kondisi kendaraan tetap prima.
Dengan adanya pemberitahuan tersebut menjawab kekhawatiran konsumen akan informasi yang melekat pada pikiran konsumen mengenai bengkel tutup hingga hanya melayani kondisi darurat semata. Bengkel resmi Astra Peugeot tetap buka untuk konsumen dan akan membantu, terlebih dalam konteks perawatan kendaraan baik rutin maupun emergency dapat tetap diakses dalam kondisi ini.

Dalam keterangannya melalui siaran pers yang dikirim ke berasa.id, Head of Aftersales Astra Peugeot Aidil Swastono menjelaskan “Astra Peugeot tetap terus siaga melayani konsumen melakukan perawatan kendaraan meski dengan kondisi PSBB. Tentu saja dengan prosedur protokol kesehatan dan New Normal di berlakukan di bengkel resmi Astra Peugeot”.
Konsumen pemilik Peugeot tidak perlu ragu untuk melakukan perbaikan di bengkel-bengkel resmi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai bengkel siaga tetap buka, para konsumen Peugeot dapat langsung menghubungi atau mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat.

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.(nik)