Bagi pecinta steak belum lengkap rasanya apabila belum mencicip steak di restoran yang satu ini. Lain daripada yang lain, The Grill menawarkan konsep restoran cepat saji dengan steak sebagai menu utama. Pilihan steaknya pun bervariasi mulai dari daging sapi, daging kambing hingga ikan. Selain itu masih banyak keunggulan lainnya yang bisa dijumpai di sini.

Berikut 5 keunggulan Restoran The Grill yang berhasil berasa.id rangkum :

#1 Kualitas daging yang disajikan merupakan daging premium pilihan

Daging yang disajikan di restoran ini merupakan daging impor pilihan untuk menu Ausy Tenderloin dan Ausy Striploin.

#2 Menu bervariasi

Tidak hanya menyajikan steak daging sapi saja, The Grill juga menyediakan aneka olahan menu lainnya seperti Half Chicken, Nz. Lamb Chopdan Dory Fish crispy. Steak disajikan dengan tiga pilihan saus yaitu Teriyaki, Mushroom dan Blackpepper. Menu lain yang yang tersedia antara lain Cream Soup, aneka pasta dan Salad.

#3 Harga ramah di kantong

Meskipun kualitas daging yang ditawarkan tergolong kelas premium, masalah harga sangat terjangkau. Untuk menu Steak harga mulai dari Rp.35.000 untuk menu Philly Cheese Steak dan Rp.65.000 untuk Ausy Striploin 150”. Minuman mulai dari Rp.10.000. Sangat pas dikantong kan?

#4 Tempat yang nyaman dan instagramable

Begitu memasuki restoran kita akan disambut ramah oleh pelayan. Di setiap sudut resto terpasang hiasan menarik dengan kata-kata yang unik sehingga membuat pengunjung mengabadikan melalui gawai masing-masing.

#5 Penyajiannya cepat

The Grill merupakan restoran steak dengan konsep cepat saji, menurut sang pemilik Aan Saka,” tujuannya orang yang datang ke restoran untuk mencicip makanan bukan untuk nongkrong”. Ditunjang lokasinya yang strategis di Kaliurang Km. 7 No. 30, membuat Aan merasa optimis untuk membuka usaha restoran tersebut.

Selain lima keunggulan tersebut, selama masa pembukaan, The Grill menyediakan promo diskon 10% untuk semua menu berlaku hingga 31 Juli 2020. saat ini The Grill juga menyediakan layanan delivery service.