Band Yogyakarta Something Wrong resmi merilis video musik mereka yang berjudul Living In Hell. Lagu ini diambil dari album ke-2 Something Wrong yang berjudul Get Off My Back yang dirilis pada tahun 2003.

Pada awal Februari 2021 lagu ini direkam ulang di Studio Kuaetnika berkolaborasi dengan para additional player yang kerap bermain di Something Wrong. Para additional player tersebut yang terlibat yaitu Tephy (guitar), Yuan Khimpling (guitar), dan Alvian (drum). Kolaborasi ini sengaja dilakukan sebagai bentuk dedikasi kepada teman-teman additional player yang sering membantu di pementasan Something Wrong. Sekaligus sebagai apresiasi 24 tahun perjalanan musik Something Wrong.

Video musik digarap oleh Jeffry Alfian Dika(directed),Rivan Destya W (camera), dan Arief Indiart (editor). Dengan mengambil lokasi syuting di seputaran kota Yogyakarta seperti Kota Gede, Sompilan,. Dan juga tempat bersejarah buat Something Wrong,dimana Something Wrong pada awalnya terbentuk, yaitu di Sayidan.

Band Something Wrong berdiri pada tanggal 2 September 1997  dan saat ini  beranggotakan Danar Kucink (vocal), Hendi (guitar), Soetik (bass), dan Surya (drum). Pada awal tahun 2021 ini, mereka bekerja sama berkolaborasi dengan salah satu industri clothing di Indonesia, Electrohell yang berasal dari Bali. Bentuk dari kolaborasi ini berupa artwork merchandise, single lagu, dan video music.

Musik Video “Living In Hell” premiere pada tanggal 17 February 2021 jam 7 malam di Something Wrong Official Youtube channel.