Apa itu berasa.id?

Berasa.id merupakan situs web yang berisi informasi mengenai seni dan budaya Yogyakarta yang ditampilkan dalam bentuk listicle ( list article ) dan berfokus kepada foto dan captions sebagai komunikasi visual antara redaksi berasa.id dan pembaca.

Apa filosofi berasa.id?

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata “berasa” memiliki dua makna.

Pertama, mendapat rasa. Artinya dengan kehadiran berasa.id diharapkan menjadikan pembaca seolah-olah mendapatkan rasa dan suasana Yogyakarta melalui berita yang disajikan.

Kedua, terasa (sebagai). Berasa.id diharapkan sebagai etalase jernih yang mampu menampilkan aspek seni dan budaya di Yogyakarta yang membuat pembaca merasakan dan melihat bahwa situs web ini terasa (sebagai) media yang mampu mewakili kehidupan seni dan budaya di Yogyakarta.

Siapa saja penggagas berasa.id?

Donny Verdian, Ferry Haryadi dan Albertus Indratno.

Siapa segmentasi berasa.id?

Mereka yang pernah tinggal atau berasal dari Yogyakarta dan sekarang berdomisili di luar provinsi Yogyakarta atau di luar negara kesatuan Republik Indonesia.

Bagaimana cara berasa.id menghidupi diri?

Berasa.id mendanai seluruh aktivitas operasional dan redaksional dari dana CSR.

CSR? Corporate Social Responsibility?

Salah satunya. CSR di berasa.id dibagi menjadi 3 (tiga) yaitu :

CSR ( Corporate Social Resposibility )
Dana khusus yang dimiliki perusahaan dan dialokasikan untuk kepentingan sosial.

CSR ( Charity Social Responsibility )
Dana khusus yang dimiliki lembaga-lembaga keagamaan untuk kepentingan sosial.

CSR ( Comunity Social Responsibility )
Dana khusus dari komunitas dan keluarga yang ditujukan untuk kepentingan sosial.

Berapa besarnya dana minimal yang bisa diberikan?

Mulai dari 75 ribu rupiah.

Dari dana itu, apa yang akan didapatkan perusahaan?

Sebuah artikel beserta tautan yang terhubung langsung kepada situs web / halaman promo milik perusahaan.

Tertarik untuk bekerja sama?

Silakan mengirimkan email ke berasadotid@gmail.com

Cover Image by tiamayaaffrita from Pixabay